Senin, 02 Maret 2009

PENGALAMAN KU DI AWAL MARET 2003

Hari ini, sebelum jam 8 pagi sebagai mana lajimnya, saya sudah sampai di tempat kerja. Rencana yang akan Ku lakukan hari ini adalah mengurus hak ciptaKu ke DIRJEN HAKI Tanggerang. Rencana ini sudah diagendakan minggu yang lalu. Mobil departemen tempat Ku bekerja rencananya akan digunakan berikut dengan supirnya. Rencana untuk berangkat adalah jam 8 pagi atau paling terlambat jam 9 pagi. Apa mau dikata supirnya tidak dapat datang pagi karena motornya mogok. Saya usahakan tenang, mencari jalan keluar, cari mahasiswa, staf fakultas namun tidak ada yang dapat membantu. Akhirnya ku putuskan untuk menyetir sendiri ke Tanggerang membawa mobil departement. Saya keluarkan mobil dengan susah payah, karena pintu masuk mobilnya sangat sempit, kurang lebih 15 menit saya usahakan agar mobil dapat keluar dan hasilnya ya mobil dapat dikeluarkan dengan baik tanpa ada gesekan. Terus saya melaju ke Fakultas Hukum untuk menjemput sejawat Prof disana yang akan menemani ke Dirjen HAKI. Kami melaju melalui Tol TB Simatupang, Semanggi,hingga Tanggerang. Setelah keluar Tol, kami mangalami hambatan beberapa kali, karena kami belum pernah kesana. hambatan tidak berarti bagi kami, karena pada waktu itu kami menjaga supaya selalu tenang, tidak emosi dan marah. Kami dapat sampai di kantor DIRJEN HAKI jam 11.30, terus menuju kantor Direktur. Kami disambut dengan baik langsung oleh Direktur dan sekretarisnya. Urusan kami selesai dan kami ingin pulang.
Pada saat kami tiba di mobil ,kami nyalakan mesin mobil untuk siap-siap berangkat pulang ke Depok. Alhasil, kami mendapatkan gangguan, yaitu mobil kami dapat menyala, namun lampu sen tanda emergencynya juga menyala terus. Mobil kami matikan, diulangi lagi, tatap sama. Akhirnya saya putuskan untuk memperoleh bantuan dari seseorang, supir atau siapa saja. Tiba tiba seorang bapak muncul dan langsung saya panggil serta katakan pada beliau, saya punya masalah tentang mobil ini. Apa yang terjadi, beliau hanya menekan tombol yang berkali kali saya tekan dan lampu sennya mati. Terus saya tanya kepada Bapak tersebut kok bisa ya Pak seperti ini, dia jawab ini bisa karena dia mempunyai energi yang lebih besar dari pada saya. Oh, saya bilang, sembari bertanya sama bapak tersebut bapak apa kerjanya, dengan tegas dia bilang dia adalah Paranormal, orang yang harus Ku ketemui hari itu yang menolongKu. Percaya atau tidak itu adalah pengalamanku yang kesekian kalinya, yang tidak rasional. The Secret. Aku berhasil melalui rintangan itu, dan aku mau menjadi pemenang.Kami pulang ke Depok dengan baik dan selamat dan aku bekerja hingga sore hari. HormatKu untuk anda semua.

2 komentar: