Selasa, 03 Maret 2009

HARI RABU NAN INDAH, 4 Maret 2009

Hari Rabu, tanggal 4 Maret 2009 merupakan hari yang sangat istimewa bagi saya, karena saya akan bertemu dengan para mahasiswa S1 (77 orang) yang mengikuti/mengambil kuliah yang saya emban. Mulai hari ini, kuliah akan menggunakan metode PBL dan bahasa inggris sebagai bahasa pengantar. Saya sangat berharap mahasiwa dapat mengikuti kuliah ini dengan baik dan merekapun akan berhasil dengan baik pula. Setelah selesai memberikan kuliah untuk mahasiswa S1, selebihnya hingga sore hari saya memberikan kuliah untuk mahasiswa S3.Sebagai bahan perenungan untuk hari ini, saya mengutip tulisan Michael Bernard Beckwith (dalam buku the Secret,Rhondha Byrne).

Saya percaya bahwa Anda hebat, bahwa ada sesuatu yang luar biasa dari Anda.Terlepas dari apa yang telah terjadi dalam hidup Anda. Terlepas dari seberapa tua atau mudanya Anda. Begitu Anda mulai berpikir dengan benar, sesuatu yang ada dalam diri Anda ini, daya di dalam diri Anda yang lebih besar daripada segala daya yang ada di dunia akan mulai muncul. Daya ini akan mengambil alih hidup Anda, akan memberi makan Anda, akan memberi pakaian Anda, akan menuntun Anda, melindungi Anda, mengarahkan Anda, dan memelihara keberadaan Anda jika Anda membolehkannya. Itulah yang saya tahu dengan pasti. Salam.

1 komentar:

  1. Pak, doakan dan mohon bimbing kami (kelompok minyak ikan) agar dapat menjalankan tugas Prof. Usman dengan gesit di tahun KERBAU TANAH yang sulit ini. ;)

    BalasHapus